"Bayangkan dalam waktu 8 Jam, Anda bisa memahami bahasa Al-Qur’an, bahasa Robb Penguasa Semesta Ini"Fakta : Al-Qur'an adalah mukjizat terbesar umat ini. Ia adalah kitab suci yang paling mudah dibaca, dihafal, dan difahami..

Satu hal yang menjadi ciri dasar Metode Granada adalah keunikannya dalam mengemas pelajaran nahwu sharaf (tata bahasa Arab),Anda akan diajak "bermain" menghitung huruf. Sungguh menyenangkan. Tapi, bagaimana bisa?

Subhanallah, mudah-mudahan metode ini dapat disebarkan seluas-luasnya, agar banyak orang yang lebih memahami kitab suci Al-Qur’an dengan penuh kecintaan. Adi Ekawan (41 tahun, Pegawai BUMN)

Khusus untuk anda yang berdomisili di jabodetabek, anda juga bisa melakukan pemesanan, dengan cara bayar di tempat setelah barang anda terima

8 Jam Menerjemah Al-Qur,an Simulasi Metode Granada Testimonial Cara Pemesanan
Photobucket

detiknews.com: 8 Jam Bisa Terjemahkan Al Quran

Irwan Nugroho - detikNews
Jakarta - Anda ingin mahir menerjemahkan Al Quran? Jika iya, Anda bisa menjajal metode Granada. Dalam tempo 8 jam Anda bisa menerjemahkan Al Quran. Metode Granada yang ditemukan Solihin Bunyamin Ahmad, pria asal Indramayu dilaunching di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (24/3/2007). Untuk menjajal metode Granada, Anda harus bisa membaca Al Quran dan memiliki pendidikan minimal SMP. Nah selama 8 jam, Anda dapat melakukan 4 langkah yakni pertama, mengusai komposisi kalimat bahasa Arab seperti kata kerja, kata benda, dan kata depan. Langkah ini dilakukan pada 3 jam pertama. Kedua, menguasai kata-kata yang tidak berubah yang dilakukan pada jam ke-3. Ketiga, menguasai kamus Granada beserta aplikasinya pada jam ke 4-6. Keempat, latihan menerjemah pada jam ke 7-8. Selain 4 langkah itu, Anda juga dapat dibantu oleh 6 VCD, buku panduan belajar dan mengajar metode, kamus taktis, lembar praktek dan file presentasi. Menurut Solihin, nama Granada diambil dari sebuah Kota di Spayol, yang menjadi pusat ilmu pengetahuan dan gerakan terjemah buku-buku ilmu pengetahuan sedunia di masa kejayaan Islam. "Saya akan memperjuangkan ini bisa masuk ke kurikulum sekolah. Ini sudah dicoba di Islamic Center, Binjai, Sumatera Utara. Agaknya Dinas Pendidikan menyambut baik metode ini," kata Solihin. (aan/djo)

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Metode Granada